Rabu, Juni 16, 2010

Pemesanan iPhone4 Macet

iPhone4

TEMPO Interaktif, California - Pemesanan telepon pintar terbaru dari Apple, iPhone 4 tak dapat dilakukan untuk sementara waktu.

Pemesanan yang dapat dilakukan melalui website Toko Apple itu tidak memproses permintaan pemesanan. "Silahkan coba beberapa saat lagi," tulis Apple di website Toko Apple.

Tidak jelas apakah masalah ini disebabkan situs Apple kelebihan beban. Selain situs yang macet, layanan telepon pelanggan atau call centre dengan nomor 1-800-MY-APPLE juga menyatakan saat ini tidak menerima tidak menerima panggilan.

Sebagian besar pemesan yang mengeluhkan gangguan teknis ini berada di Los Angeles, San Francisco dan New York. Lantara pemesanan lewat website dan telepon tak terjawab, para pendamba iPhone4 kemudian mendatangai Toko Apple terdekat untuk pemesanan secara manual.

Selain Toko Apple, sejumlah toko elektronik juga ambil bagian dalam penjualan iPhone4 yang mulai dilepas ke pasaran pada 24 Juni mendatang. Para pengecer gadget terbaru dari Apple itu adalah BestBuy, AT&T, Radio Shack, dan Wal-Mart.

Cnet|Reuters|Rini K